PT ABC
This is the story of PT ABC and how implementing Odoo ERP could help their business grow

        
        Merk sepatu sport Precise Shoes adalah produk andalan Indonesia untuk aneka produk bergaya modern - lifestyle oriented, untuk seluruh kalangan yang berjiwa muda. Precise shoes merupakan tolak ukur dalam gaya fashion sepatu masa kini yang memiliki aneka koleksi seperti Gwen, Deron, Hydra dan Kakkoii yang selain berdesain stylish, elegan, namun juga memiliki teknologi seperti lightweight shoes yang membuatnya sangat ringan dan power step technology yang membuat sepatu semakin awet dengan semakin seringnya dipakai. Secara khusus, sepatu sneaker sport dari Precise shoes akan memberikan peningkatan akan kekuatan, fleksibilitas dan stabilitas untuk penggunanya.

        CV. Karya Jaya Mandiri Sakti (KJMS) berdiri pada tahun 1989 dan telah secara konsisten dan terus menerus mengembangkan brand Precise baik dari sisi desain maupun pemasaran hingga menjadi salah satu produk sepatu terbaik di Indonesia dan tentunya berkualitas internasional.

        Custom modul: store management (yang terdapat penjualan per store yang diinput khusus oleh SPG di input dari mobile) - yang dapat manage sales target, promotion, daily sales, evaluation store, evaluation plan, monitoring competitor.